Camat Senapelan Lakukan Sertijab Pegawai 

"Mutasi Hal yang Biasa  bagi ASN "

Camat Senapelan Drs Edi Rizal foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Kecamatan Senapelan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Pegawai Negeri Sipil (PNS).  Lima di antaranya Lurah Padang Bulan, Padang Terubuk, Kampung Baru, Kampung Bandar dan Sago. Acara sertijab itu dipimpin Camat Senapelan Edi Rizal. 

Sertijab yang digelar di Aula Kantor Camat Senapelan ini turut dihadiri perwakilan dari Camat  Senapelan Drs Edi Rizal dan Sekretarisnya Indra Maulana  serta para pegawai di lingkungan Kecamatan Senapelan, Selasa (30/10).

Camat Senapelan Drs Edi Rizal mengatakan bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).  Selain untuk penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Edi juga berpesan kepada ASN yang bertugas di kawasan Senapelan diharapkan lebih disiplin, dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerjasama dengan pegawai lainnya.

"Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Kecamatan Senapelan ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin . Selain itu juga dapat bekerja sama, demi mensukseskan program Kota Pekanbaru," harap Edi. 

Diterangkan Edi,  kepada pegawai pemerintahan yang pindah tugas dari Kecamatan Senapelan , tidak lupa ia mengucapkan terima kasih karena sudah bekerja sama selama di Kecamatan Senapelan . Diharapkan di tempat yang baru tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pegawai pemerintahan yang telah bertugas di kecamatan ini, karena selama mereka bertugas di Senapelan ,  mereka cukup baik dalam menjalankan tugas, dan mau bekerja sama. Saya berharap di tempat yang baru bisa terus melanjutkan tugas-tugasnya dengan  aman dan lancar, " harap Edi. 

Berikut Lima Lurah yang sertijab itu adalah Lurah Padang Bulan Hendriyadi Wijaya Kusuma , yang digantikan Zulfahmi dimana sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah Padang Bulan, Kecamatan Senapelan.

Kemudian Lurah Kampung Baru Ali Munir , digantikan oleh Yeni Erita , yang sebelumnya menjabat  Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Baru di Kecamatan Senapelan.

Selain itu, pejabat lainnya adalah Lurah Bandar Raya Fachruddin Panggabean yang berganti tempat tugas dengan Santoso  yang sebelumnya juga menjabat sebagai Lurah Sago 

Selanjutnya Dwi Rahma Purnamasari Lurah Padang Terubuk pindah ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan digantikan Hendriyadi Wijaya Kusuma sebelumnya Lurah Padang Bulan. Suci, Lurah di Kelurahan Kampung Bandar  pindah bertugas di Dinas Pariwisata Pekanbaru.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar